Dalam bisnis PPOB kecepatan transaksi dan kejelasan status transaksi menjadi hal terpenting. Bisa dibayangkan jika seorang agen melakukan transaksi dinyatakan sukses di sistem namun belum masuk ke pelanggan. ditambah panik lagi ketika pelanggan tersebut menunggu lama di toko Anda, sementara kepastian tentang transaksi yang dilakukan tidak jelas karna tidak ada customer service.
Untuk mengatasi masalah tersebut, aplikasi iki menghadirkan sebuah fitur chat dengan customer service langsung dari aplikasi. Pengguna cukup klik tombol chat berwarna kuning di pojok kanan atas aplikasi. Fitur chat ini berfungsi untuk melaporkan beberapa kendala yang di alami pengguna diantara lain sebagai berikut :
1. Komplain Top up
untuk kamu yang mengalami kendala top up seperti salah memasukan kode unik, top up pending lebih dari 10 menit dan lain-lain mengenai top up. kamu bisa pilih tipe komplain top up. tim CS akan segera menyelesaikan kendala yang kamu alami.
2. Komplain Transaksi
Jenis komplain ini bisa kamu pilih saat mengalami pending transaksi produk apapun di aplikasi IKI.
3. Komplain Umum
Jika kamu punya pertanyaan seputar cara menggunakan aplikasi IKI, kamu bisa pilih jenis komplain umum.
Kurang lebih itulah kelebihan fitur chat dengan customer service aplikasi IKI. Untuk kamu yang berlum terdaftar menjadi agen iki, silahkan daftar sesuai tutorial berikut ini daftar iki
Post a Comment
Post a Comment